Home / Event / Ajang Kompetisi Tahunan Dapur Lazada Ke-empat Catat Rekor Angka partisipasi; Tema Tahun ini rayakan Koki Rumahan – Pertumbuhan dua-digit yo Y pada kategori peralatan dapur, makan & rumah tangga, didorong oleh perabotan masak dan peralatan kecil dapur, menyoroti pentingnya peran koki rumahan. – Kampanye dapur Lazada di gelar mulai dari tanggal 14-17 Oktober 2019, menampilkan lebih dari 100 brand nasional dan tinternasioanal terkemuka pada kategori ‘Keperluan Dapur, Makan dan Tangga’.

Ajang Kompetisi Tahunan Dapur Lazada Ke-empat Catat Rekor Angka partisipasi; Tema Tahun ini rayakan Koki Rumahan – Pertumbuhan dua-digit yo Y pada kategori peralatan dapur, makan & rumah tangga, didorong oleh perabotan masak dan peralatan kecil dapur, menyoroti pentingnya peran koki rumahan. – Kampanye dapur Lazada di gelar mulai dari tanggal 14-17 Oktober 2019, menampilkan lebih dari 100 brand nasional dan tinternasioanal terkemuka pada kategori ‘Keperluan Dapur, Makan dan Tangga’.

Jakarta, 14 Oktober 2019 – Pada Hari ini, setelah melewati proses mencari sosok yang layak menyandang gelar pemenang dapur lazada, pemimpin e-commerce Asia Tenggara, secara resmi menganugrahi 3 koki rumahan yang berhasil menunjukan kepiawaiannya dalam menciptakan kreasi kuliner lezat bertemakan “Masak Bersama Sahabat”. Pemenang pertama memenangkan paket liburan 3H2M di Ayana Labuan untuk 2 orang, pemenang ke dua mendapatkan 1-unit smartphone Huawei P30, dan pemenang ke tiga mendapatkan 1-unit Phlips Air Fryer 9220.

Para dewan juri yang terdiri  dari Evelyn Yonathan (category Director General Marchandise, Lazada Indonesia ), Yuda Bustara (Koki terna dan pembawa acara televise), Martin Praja (koki ternama dan pemilik beberapa restoran), Yongki Sentosa (Country General Manager Personal Health, Philips Indonesia), Edwin Siswanto (GM Sales & Marketing, maxim Indonesia), dan Chef Nunu (Yumi Chif, IDN Media), menentukan 3 pemenang melalui penilaian tehnik kreasi, formulasi, prestasi dan cita rasa menu.

Dalam acara media bersama semua juru bicara dan dewan juri, Evelyn Yonathan, category Director General Merchandise, Lazada Indonesia, menekankan pentingnya kategori ini bagi brand dan konsumen, “tujuan utama di balik kampanye Dapur Lazada tetap sama setiap tahunnya, yaitu untuk terus menghadirkan jajaran produk unggulan kategori kitchen, dining, dan home appliances (peralatan dapur, makan, dan perabotan rumah tangga), dengan cara yang inpiratif dan menghubungkan konsumen melalui topic favorit mereka, yaitu kuliner. Tahun ini, pendekatan kami berfokus pada perayaan dan penghargaan sederhana bagi para koki rumahan berbakat dari seluruh penjuru negeri melalui pencarian bakat nasional secara digital. Pentingnya kelompok masyarakat ini tercermin di pertumbuhan dia-digit Yo Y pada kategori unggulan, yang digerakan oleh peralatan masakdan perabotan dapur elektronik, terutama dari Flagship Store merek-merek nasional dan internasional terkemuka di LazMal”.

Edwin Siswanto, GM sales & marketing, Maxim Indonesia, sepakat akan dampak yang di berikan Lazada terhadap penjualan onlane mereka, dengan menambahkan,  “Kami menikmati pertumbuhan penjualan digit ganda setiap tahun di lazada dan kami pastinya kembali ambil bagian dalam kampanye nasional Dapur Lazada ini. Kami juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengimformasikan bahwa hari ini (14/10), kami meluncurkan dua produk terbaru exsklusif hanya untuk lazada, yaitu maxim superlite dengan proses pembuatan Die casting dan pelapisan  Black Diaamond tangguh, serta Maxim New Eleganza dengan fitur Teflon Select, eksterior keramik tahan daya panas, serta sisi dasar bahan silk screen untuk distribusi panas merata”.



Yuda Bustara, koki ternama dan pembawa acara televise, mengatakan bahwa Dapur Lazada adalah salah satu kompetisi faviritnya, “saya kagum atas proses kreasi penciptaan kuliner para finalis Dapur Lazada. Saya kebetulan pernah menjadi dewan juri sebelumnya, dan saya menyaksikan secara langsung betapa tinggi dedikasi para finalis dalam menyempurnakan hidangan mereka.

Martin Praja, koki ternama dan pemilik beberapa restoran, mengklaim bahwa rasa percaya merupakan aspek terpenting dalam pengalaman belanja online-nya, “Setelah berbisnis sekian lama, saya menjadi orang yang peka harga, dan saya selalu menemukan harga terbaik di lazada untuk produk-produk terbaru yang di jamin keasliannya.

Ketika ditanya mengenai rahasia penilainnya, Chef Nunu, Yummy Chef dari IDN Media berkata, “Bagi saya, pemahaman dasar tentang bahan dan penguasaan dalam memaksimalkan potensi bahan-bahan tersebut adalah kunci dalam memenangkan suara saya. Makanan pada dasarnya terdiri dari bahan-bahan yang dirangkai dengan sedemikian rupa, dimasak dengan metode apapun, untuk melawan rasa lapar atau untuk manfaat kesehatan jasmani”.

Kami sungguh senang karena Lazada memainkan peran besar dalam membawa kami lebih dekat kepada konsumen kami. Dengan kehadiran produk kami diLazada, pelanggan dan calon pelanggan dapat meninjau dan mempertimbangkan produk kami sebelum berbelanja. Kami ingin terus  memperkuat kemitraan strategis kami dengan Lazada guna mendukung konsumen kami mempertahankan kehidupan lebih sehat dengan cara praktis melalui kemudahan akses dan informasi ke produk-produk unggulan kami, tutup Yongky Sentosa dari Philips Indonesia. (Iko Muhyidin )

 

About Icho

Check Also

Hellowork, Helo Job… Helo Experience…

Perubahan gaya kerja kalangan milenial untuk mendapatkan pangalaman dan mengasah Kemampuan sebelum terjun dalam dunia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: