Asiknya Menginap di Grand Dafam Braga Bandung

Dafam Hotel Management (DHM) terus memperkuat kehadirannya dalam bisnis perhotelan di Bandung dengan melakukan meluncurkan Grand Dafam Braga Bandung pada 1 Februari 2021.

Grand Dafam Braga Bandung merupakan hotel berbintang empat yang berlokasi strategis di pusat kota Bandung, berjarak 15 menit dari stasiun kereta api, dan 20 menit menuju factory outlet, Dago, Cihampelas, pasar tradisional Pasar Baru, dan tempat-tempat unggulan lainnya di Kota Bandung. Area hotel dikelilingi oleh bangunan bersejarah dan terhubung langsung ke Braga City Walk, di mana area ini adalah pusat kuliner dan tempat hiburan.

Grand Dafam Braga Bandung menempati 19 lantai dengan jumlah kamar 112 yang terdiri 58 kamar hotel dan 54 kamar tipe apartemen. Semua kamar tamu hotel dan tipe apartemen dilengkapi dengan AC individual, telepon IDD, dan Minibar. 54 tipe apartemen dilengkapi dengan ruang makan, ruang tamu, dapur kecil, dan area balkon pribadi sehingga akan menawarkan tempat menginap yang nyaman seperti di rumah sendiri.



Untuk semua kamar Deluxe, menggabungkan dekorasi cerah dan kontemporer dengan pilihan tempat tidur queen atau tempat tidur twin, yang dapat menampung hingga 2 orang dewasa dan 1 anak. Kamar yang ditata apik ini menawarkan ruang tamu seluas 24 meter persegi termasuk kamar mandi dengan shower, dan akses Wi-Fi gratis.

Selain itu, fasilitas yang dimiliki Grand Dafam Braga Bandung adalah kolam renang, lounge bar, restoran, private balcony, business center, Wi-Fi gratis, penatu, dan spa.

Area hotel dikelilingi oleh bangunan bersejarah dan terhubung langsung ke pusat kuliner dan hiburan, Braga City Walk. “Hotel ini dikelilingi oleh bangunan-bangunan bersejarah dan terhubung dengan mulus ke Braga City Walk, pusat kuliner dan area lampu hiburan tempat bersantap dan berbelanja ada di sekitarnya. Para tamu juga akan mendapatkan sensasi kehidupan malam kota yang semarak, dan dapat dengan mudah menikmati waktu di kuliner lokal di siang hari,” ucap Winni Wahyuni, Director of Sales and Marketing Grand Dafam Braga Bandung. (Achmad Ichsan)

Check Also

Sandiaga Uno Dorong Komunitas Kreatif Danau Toba Kembangkan Produk Ekraf

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mendorong …

LPDB-KUMKM Adakan Media Gathering

Pada acara Media Gathering,  Direktur Utama Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi Usaha Mikro Kecil dan …

Leave a Reply