Astra Auto Fest

Dalam rangka memperingati hari jadi ke-63, PT Astra International Tbk menyelenggarakan Astra Auto Fest 2020 yang bertempat di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Banten. Acara yang bertemakan “Kado Terbaik dari Astra” ini berlangsung dari 19-23 Februari 2020 lalu.

“Astra Auto Fest ini merupakan acara yang melibatkan semua value chain otomorif Astra, mulai dari Agen Pemegang Merek dan sales operation otomotif, jasa keuangan dari pembiayaan, asuransi, perbankan dan teknologi digital untuk secara bersama-sama mendukung industri otomotif secara nasional,” ungkap Suparno Djasmin, selaku Direktur Astra.
Pameran besar ini berlangsung di 4 kota besar. Acara pertama diselenggarakan di Jakarta, lalu Bandung, Medan, dan juga Surabaya. Hal ini dimaksudkan agar Astra lebih dekat dengan pelanggan setia Astra yang berada di kota tersebut.



“ Sejak kami menyelenggarakan Astra Auto Fest pada 2018, kami sangat mengalami peningkatan tinggi, baik dari sisi penyelenggaraan maupun sisi transaksional. Astra Auto Fest juga dapat membukukan 1.600 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) hanya dalam 3 hari saja. Maka dengan keberhasilan kami tersebut maka kami menyelenggarakan pameran ini di empat kota besar di Indonesia,“ tambah Suparno Djasmin.

Pameran Astra Auto Fest 2020 ini melibatkan 19 kolaborator pada lini bisnis besar penjualan kendaraan, seperti Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu (commercial vehicle), BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, Astra Motor, Mobil 88, Toyota Trust, dan juga BMW Astra Used Car.

Astra Auto Fest juga mendapat dukungan dari enam lembaga jasa keuangan, seperti PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra, dan Astra life, khusus untuk memudahkan pengunjung dalam proses pembayaran pembelian kendaraan dalam Astra Auto Fest 2020

About Auliya Mustar

Check Also

Masker Kain Untuk Semua UKM

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki mengisi waktu menjelang buka puasa dengan menyambangi para pedagang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: