BCA Tawarkan KPR Bunga 5,6%

Merayakan usia ke-62 tahun, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar pameran BCA Expoversary 2019. Dalam pameran tersebut beragam produk perbankan ditawarkan.

Pameran ini menawarkan beragam jenis kebutuhan nasabah dengan promo, mulai dari penawaran Kredit Perumahan Rakyat (KPR) dan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan bunga yang menguntungkan nasabah, serta solusi perbankan lainnya.

Salah satu promo yang diberikan oleh BCA pada gelaran ini adalah pemberian bunga cicilan spesial Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) sebesar 3,50% untuk tenor setahun. Selain itu, ada pula program Kredit Perumahan Rakyat (KPR) BCA dengan suku bunga fix sebesar 5,62%.

Total ada sebanyak 23 dealer mobil, 11 dealer motor, dan 11 developer perumahan yang membuka booth di gelaran ini.

Hari ini, Jumat (24/2/2018) BCA Expoversary 2019 mulai dibuka. Pameran produk perbankan ini diadakan di ICE BSD, Tangerang mulai tanggal 22-24 Februari 2018.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja yang membuka acara mengatakan bahwa pihaknya sengaja membuat gelaran pameran ini. Tujuannya untuk mempertemukan nasabah dan mitra kerja bisnis BCA.



Event ini memang target kita, ini kita sediakan platform yang mempertemukan para nasabah potensial dan mitra kerja BCA yang sediakan barang jasa, serta kita berikan bunga murah. Ini kaya pasar malam lah, sehingga kami harapkan impact acara ini menjadi baik,” kata Jahja saat membuka acara.

BCA Expoversary 2019 pun turut menghadirkan beberapa tenant fashion dan agen perjalanan wisata. Pastinya dengan promo-promo menarik yang ditawarkan. Lalu, ada juga beberapa booth kuliner yang menawarkan makanan bagi mereka yang lelah dan kelaparan mengitari pameran.

Setahun sebelumnya, gelaran BCA Expoversary juga pernah digelar. Gelaran BCA Expoversary 2018 berhasil mencatatkan transaksi hingga mencapai Rp 1,7 triliun.

Sebanyak Rp 700 miliar diantaranya merupakan transaksi untuk membiayai kredit 1.700 unit kendaraan produk Kredit Kendaraan Bermotor dari 400 debitur. Sementara itu Rp 1 triliun lainnya, tercatat dari transaksi KPR. (iKHSAN)

 

 

About Achmad Ichsan

Check Also

Peluang Ekspor Produk Furniture Indonesia

Industri furnitur masih menjadi salah satu andalan dalam mendukung perekonomian nasional. Industri ini mampu menyerap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: