BCA Serahkan Bantuan 218 Paket Sembako kepada Korban Bencana Banjir Pekalongan-Batang

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menunjukkan empatinya melalui pemberian bantuan kepada warga yang terkena dampak bencana banjir di Pekalongan dan Batang yang terjadi pada 27 Januari lalu. Wujud kepedulian ini termasuk dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Bakti BCA pilar Solusi Sinergi.

Donasi berupa 218 paket sembako yang berisi obat obatan, 1 kg gula pasir, 1 pak teh jawa, 5 bungkus mie instan dan 5 kg beras diserahkan oleh Kepala Kantor Cabang Utama (KCU) BCA Pekalongan Andreas Andy Christanto didampingi Kepala Operasi Cabang (KOC) BCA Pekalongan Megawati kepada Ketua RW 6 Pasirsari Kelurahan Pasir Kraton Kramat Kota Pekalongan, Senin (11/02).

 

 “Sebagai institusi perbankan yang dekat dengan masyarakat, sudah sepatutnya BCA menunjukkan empati dan mengulurkan tangan untuk meringankan beban saudara-saudara di Pekalongan dan Batang yang saat ini mengalami bencana. Kami menyadari bahwa warga memerlukan kebutuhan dasar berupa makanan dan obat-obatan. Maka biarkanlah bantuan ini dapat menjadi salah satu sumber kebahagiaan bagi masyarakat yang terkena dampak bencana banjir,” urai Andreas.

 

Andreas selanjutnya menyampaikan bahwa kejadian bencana banjir seperti ini tentu tidak kita harapkan, namun tentu saja dalam masa sulit ini kita harus saling bahu membahu bagi saudara kita yang tertimpa musibah ini. “Seluruh keluarga BCA menyampaikan rasa duka mendalam kepada segenap masyarakat di Pekalongan dan Batang yang terkena dampak musibah banjir. Sekiranya bantuan yang kami salurkan ini dapat membantu pemulihan keadaan masyarakat setempat. Dan sekiranya masyarakat setempat senantiasa diberi kekuatan dan ketabahan,” tutup Andreas.  (Ichsan)

 

About Achmad Ichsan

Check Also

Pertamina Dukung Entrepreneur Muda Go Internasional

Berbagai karya busana etnik budaya Indonesia, berbahan kain tenun dari Lombok berpadu bordir, dipamerkan kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: