Clients Gathering “Grande Night” 2019

Menginjak usia yang hampir genap ke 4 tahun ini, Teraskita Hotel managed by Dafam mengemas acara Clients Gathering dengan tema “Grande Night” sebagai bentuk apresiasi kepada setiap clients dan berbagai pihak yang telah mendukung Teraskita Hotel managed by Dafam selama ini. Sesuai temanya, acara ini berlangsung dengan sangat wah dan luar biasa. Saat memasuki lobby, para tamu disambut dengan red carpet dan photo booth 4D 180 derajat serta diarahkan oleh para usher menuju Canting Restaurant dengan panoramic view Jakarta Timur.

Acara diawali dengan opening dance yaitu Traditional Dance yang sangat memukau dan mencuri perhatian para tamu yang hadir, dilanjutkan dengan Awarding Night Best Account Productivity 2018 berupa pemberian award berupa plakat yang diberikan kepada 3 Top Clients Account dari 3 kategori segmen, yaitu Corporate, Government, Travel Agent. Award ini diberikan berdasarkan dari total room dan banquet production selama bulan Januari sampai dengan Desember 2018, serta kerjasama yang baik dalam sisi administrasi, yaitu dalam hal pelengkapan dokumen yang dibutuhkan dan keuangan. Best Account Productivity 2018 tersebut adalah PT. Perum Perumnas, Kemmentrian Pendidikan dan Kebudayaan, dan MG Bedbank.

Di sela-sela acara yang dipandu oleh artis presenter dan artis yang sedang naik daun James Purba, para tamu disuguhkan dengan suara merdu Seriosa dari Tenor Nu Life dan suara alunan musik dari The Revival Band Performance mendampingi para tamu bersantap makan malam dengan variasi menu unggulan Mixed Western dan Asia ala Chef Yayat Roechiyat selaku Executive Chef Hotel Berbintang 3+ ini. Menjelang akhir acara, Modern Dance tampil dengan sangat menarik dan epik ditutup dengan Grand Prize berupa Logam Mulia 10 gram dari Antam; E-Money Rp 3.000.000,-; Shopping Voucher Rp 3.000.000,-; dan Hotel Room Vouchers.



Acara ini dihadiri oleh instansi atau perusahaan serta undangan VIP, yaitu Wakil Walikota Jakarta Timur, Bapak Uus Kuswanto, S. Sos, M. AP; Direktur Teknik dan Operasi PT. Waskita Karya Realty, Bapak Joko Herwanto; GM of Sales Dafam Hotel Management (DHM), Bapak Irawan Trimulia; GM Logam Mulia Business Unit PT. Antam tbk UBPP Logam Mulia, Bapak M. Abi Anwar turut hadir dan sangat menikmati suguhan acara Clients Gathering “Grande Night” dari awal sampai penghujung acara.

Menurut Nancy Fenyapwain selaku Director of Sales Marketing Teraskita Hotel managed by Dafam dan juga penanggung jawab acara, “Acara ini akan diadakan setiap tahun dengan konsep yang berdeda dan menarik sebagai bentuk terima kasih kami kepada setiap client dan pihak-pihak yang telah mendukung Teraskita Hotel managed by Dafam”. Ichsan Harison selaku General Manager Teraskita Hotel managed by Dafam turut menambahkan, “Saya mewakili manajemen mengucapkan terima kasih kepada setiap tamu yang telah hadir dan kepada PT. Antam Tbk UBPP Logam Mulia yang telah mensupport acara Clients Gathering Grande Night ini sehingga dapat berjalan dengan lancar dan berkesan. Harapan kedepannya, kami akan terus berupaya untuk memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik untuk menciptakan kepuasan para tamu dan pelanggan kami sehingga dapat merasakan seperti berada di rumah sendiri”. (Ichsan)

 

About Achmad Ichsan

Check Also

Dana Bergulir Mampu Dorong Pemulihan Ekonomi

Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) memastikan untuk terus berkontribusi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: