Dafam Ekspress Jaksa Jakarta

Dafam Express Jaksa Jakarta kembali berinisiatif membuat paket promosi dan tidak berhenti dengan paket promosi yang ada saat ini, kami terus berusaha dan berkreasi menciptakan beberapa paket menginap terbaru yang disesuaikan dengan kebutuhan para tamu dengan harga yang sangat terjangkau.

Dengan promo EXPRESS WFH, *Work from Hotel* para tamu dapat bekerja dengan nyaman dengan harga mulai dari Rp338.000 net per kamar per malam dimana harga tersebut sudah termasuk menginap selama 24 jam. *Ketentuan menginap 24 jam dimana tamu apabila check in jam 8 pagi maka check out akan jam 8 pagi juga dihari berikutnya, free satu cup of Signature Coffee by Halaman Kopi, free high speed internet service, discount 10% untuk laundry, free parking dan special rate untuk malam ketiga. Promo Express WFH ini berlaku untuk menginap setiap harinya di Dafam Express Jaksa Jakarta.



Dafam Express Jaksa Jakarta sendiri memiliki 104 kamar yang terdiri dari 77 kamar twin dan 27 king bed serta memiliki beberapa Express Meeting Room yang di sewakan untuk pertemuan, kantor ataupun sekedar private meeting atau virtual meeting selain itu kami juga siapkan co-working space set up yang tersedia di area Bites&Breaks lobby Area dan tentunya High Speed Internet Service yang disiapkan untuk kenyamanan Anda bekerja dan berselancar.

Di kondisi saat ini dalam fase pandemic, tentunya Dafam Express Jaksa Jakarta selalu mengutamakan protokol penanganan covid-19 terhadap operasional hotel, pelayanan, tamu dan karyawan. (Achmad Ichsan)

About Achmad Ichsan

Check Also

Lengkapi Semua Kebutuhan di Era Kenormalan Baru

Memasuki New Normal Era ini, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam telah menyiapkan berbagai macam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: