DIAMOND MEDIA & COMMUNITYGATHERING Diamon Group Luncurkan Kemasan Baru Diamond Fresh Milk Penegasan Komitmen Sediakan 100% Susu Segar Berkualitas Untuk Keluaega Indonesia

Jakarta, 24 Juli 2019 – Diamond Group meluncurkan kemasan baru (DIAMOND FRESH MILK) untuk penyegaran dan penegasan kembali komotmen perusahaan dalam memproduksimenyediakan produk 100% susu segar yang berkualitas bagi keluarga Indonesia. Desain kemasan baru ini diperkenalkan kepada media dan konsumen pada hari ini (24/7) di tengah acara Food Hotel Indonesia yang berlangsung di Kemayoran, Jakarta Pusat.

 

Diamond Group telah beroperasi di Indonesia sejak 1974, selama lebih dari 40 tahun, Diamond group tetap konsisten dalam industry makanan & minuman. Diamond telah menjadi merek legendaries di Indonesi, terutama untuk katagori produk es krim, susu segar dan minuman jus buah.

 

Selain kategori produk di atas, Diamond Group juga memasarkan dan mendistribusikan produk  dalam kategori makana beku, segar dan kering (Frozen, Chill & dry) dari merek dan produksi sendiri serta produk dari merek Internasional yang mempercayakan pemasarannya kepada Diamond Group.

 

GM Brand & Equipment Diamond Group, Yun Primawan, menyatakan bahwa sebagai merek & Produk, Diamond Fresh Milk telah lama dekat dengan konsumen Indonesia. Konsumen mengenal Diamond Fresh Mikl sebagai produk yang konsisten dengan kualitasnya dan terdistribusi secara luas, baik di gerai took modern ataupun took tradisional yang menyediakan lemari pendingin.

 

Dalam standar, Diamond susu segar diproduksi dengan mengacu pada SNI susu segar 01-3141-2011, Good Manufacturing, Practices (GMP) dan Food Safety Standard Certification (FSSC), serta tentu saja seluruh proses dan produk mematuhi dan telah tersertifikasi standar halal di Indonesia.



 

Desain kemasan Diamond Frsh Milk baru yang diluncurkan hari ini, secara gratis tampil lebih segar dengan warna latar biru cerah dengan ilustrasi susu dalam gelas, walaupun  desain baru mengalamai transformasi di warna dasarnya, dari desain sebelumnya yang berwarna putih, namun tetap mempertahankan komposisi dengan mempertahankan latar gambar peternakan sapid an bentang alam (landscape) peternakan hijau.

 

Konsep desain ini baru menegaskan Diamond Fresh Milk sebagai produk susu dengan komposisi 100% susu segar. Desain ini juga menyatakan komitmen perusahaan yang telah konsisten menjaga kualitas produknya selama lebih dari 40 tahun.

 

Diamond Fresh Milk di tujukan untuk seluruh keluarga Indonesia, tersedia dalam kemasan ukuran 350ml  dan 496ml dengan varian susu segar dan non fat serta varian rasa coklat, strawberry  dan cappuccino.

 

Diamond Fresh Milk kemasan baru ini telah tersedia di jaringan gerai ritel modern: Hypermarket,  supermarket dan mini market dan took-toko ritel tradisional yang memiliki fasilitas lemari pendingin.

(Icho )

Check Also

Reborn Even Better

Hotel Dafam Semarang merayakan ulang tahun ke-12 pada tanggal 18 November 2022. Persiapan dilakukan selama …

Dafam Hotel Management Manfaatkan Energy Surya

Dafam Hotel Management yang merupakan salah satu hotel operator di Indonesia melakukan inovasi pemanfaatan energy …

Leave a Reply