Dukung Inovasi Dalam Perkembangan Sektor Finansial, Fineoz Hadir di Indonesia Fintech Summit & Expo 2019

Jakarta, 23  September 2019  – Fineoz perusahaan yang bergerak di bidang Credit Risk Solutionsberbasis Artificial Intelligence, hadir pada acara Indonesia Fintech Summit & Expo 2019 pada tanggal, 23-24 septembaer 2019, di Assembly hall, – Jakarta Convention Center. Acara yang diselenggarakan oleh Fintech Indonesia bekerja sama denga Otoritas Jasa Keuangan ( OJK ) dan Bank Indonesia ini mengusung tema “ Inovation for Inclusion”. Pada acara ini Fineoz berpartisipasi dengan membuka Booth di  Zona market Provisioning, ECF, Other.

“Pada acara IFSE 2019 ini, kami dapat berinterasi lebih dekat dengan para pelaku financial servicex, sehingga perusahaan seoerti bank, P2P Lending, Multifinance, Retail dan B2B dapat merasakan manfaat dan  solusi terkait dengan Credit Rishk Solutions dalam pelayanan financial services. Fineoz memberikan solusi –solusi yang dapat mempercepat proses dalam pengelolaan data, analisis data termasuk memberikan scoring yang akurat berbasis pada  Artificial Intelligence. Dalam mengelola Credit scoring, Fineoz menawarkan end to end solution dari AiCheck, Aiscore, AiCredit dan AiCare” ujar Co-Founder & CEO Fineoz, Anis Radianis.



Para pengunjung yang dating ke Booth Fineoz, pengunjung akan disuguhkan berbagai demo produk-produkFineoz seperti  AiChekdan AiScore. Aichek merupakan salah satu produk Artificial Inteligence yang di gunakan sebagai pengukur keterbukaan calon nasabah (trustworthiness). Dengan penggunaan produk Aichek dapat membantu permasalah perusahaan dalam memverifikasi  data calon nasabah. Sehingga perusahaan akan mendapatkan data yang lebih valid dan lebih cepat.

Lalu selanjutnya pengunjung juga dapat mengecek seberapa besar point credit scoring mereka. Ini merupakan produk yang dapat mengukur seberapa besar kelayakan pemberian credit atau creditworthiness dari calon nasabah. Produk ini dapat membantu perusahaan dalam menentukan pemberian credit kepada calon nasabah dengan lebih efektif dan efesien serta dengan hasil yang lebih akurat.

Tidak hanya itu para  pengunjung yang dating juga dapat berdiskusi langsung dengan tim Fineoz tentang permasalah-permasalah yang di hadapi serta solusi yang dapat Fineoz berikan, pengunjung yang dating juga bisa mendapatkan merchandiser menarik dari Fineoz. ( Iko Muhyidin)

About Icho

Check Also

Kemenkop UKM dan Dekranas Gelar Kompetisi Kebaya dan Kain Tradisional

Kementerian Koperasi dan UKM bekerja sama dengan Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) menggelar program Cerita Wastra …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *