Home / CSR / FIFGROUP Bangun Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL)

FIFGROUP Bangun Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL)

PT Federal International Finance atau FIFGROUP yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang pembiayaan melakukan program peduli kesehatan dengan membangun Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) Komunal di Kecamatan Cilandak.

Pelaksanaan program tersebut berlangsung di Kelurahan Lebak Bulus Kecamatan Cilandak. IPAL Komunal tersebut adalah instalasi pengolahan air limbah yang merupakan sarana untuk mengolah limbah yang berbentuk cair seperti limbah dari WC, air cuci ataupun kamar mandi.
Program kali ini membangun Ipal Komunal untuk 30 Kepala Keluarga (KK). Penandaan di mulainya program tersebut dilakukan oleh Camat Cilandak Mundari bersama Chief Of Corporate Communication and Corporate Social Responsibility Yulian Warman.



Chief Corporate Communication and Corporate Social Responsibility FIFGROUP Yulian mengatakan, IPAL Komunal merupakan unsur yang sangat penting sebagai salah satu syarat menjadi kota yang bersih dan sehat. Oleh karena itu mari kita bersama – sama dan saling bekerja sama menjaga dan merawat Ipal Komunal ini, agar prilaku hidup sehat di tengah masyarakat dapat terwujud.
FIFGROUP ingin terus menjadi perusahaan yang membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat melalui program-program Corporate Social Responsibility (CSR). CSR memiliki 4 pilar diantaranya, Pilar Pendidikan, Pilar Lingkungan Hidup, Pilar Pemberdayaan Masyarakat, dan pilar terakhir adalah Pilar Kesehatan, dimana programnya dilakukan pada hari ini. Program kesehatan lain yang telah dilakukan FIFGROUP antara lain Donor Darah, Layanan Kesehatan Gratis, dan Posyandu. Program tersebut dilakukan FIFGROUP diberbagai cabang diseluruh Indonesia yang mencapai 220 Cabang.

Sebagai salah satu perusahaan multifinance terbesar di Indonesia FIFGROUP didukung oleh tenaga karyawan yang berkualitas dan berdedikasi tinggi. Saat ini FIFGROUP telah memiliki kurang lebih 17 ribu Karyawan dan didukung oleh 1.900 network dalam mengelola proses bisnisnya. (Ahmad Ikhsan)

About Auliya Mustar

Check Also

Dari Cangkang Telur, Raup Jutaan Rupiah

Telur yang biasa dimakan sehari-hari menghasilkan limbah berupa kulit atau cangkang yang kebanyakan dibuang. Namun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: