Himpaudi DKI (Hugo City)

Jakarta, 29 Mei 2019 mengadakan acara Musyawarah Wilayah Ke-4 Himpaudi DKI Jakarta, di Atrium Food Centrum Sunter Jakarta Utara. Meiti Holil Owner HUGO CITY menyampaikan terima kasih banyak kepada Himpaudi DKI Jakarta yang telah bekerja sama untuk menyelenggarakan acara ini. Ada sekitar 100 orang Guru dan kepala sekolah Paudse Indonesia Hadir, lalu acara dibuka oleh Gubenur Dki Jakarta, Anis baswedan. Acara ini juga di hadiri oleh Wali Kota dari 6 Wilayah DKI Jakarta dan Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta, serta ketua HIMPAUDI DKI Jakarta dan Guru-guru PAUD yang tergabung dalam HIMPAUDI.

Meiti Holil pemilik HUGO CITY, menjelaskan bahwa Hugo City ada 3 tempat yaitu, yang pertama di Opi Mall Palembang, lalu Hugo City di Food Centrum lantai 1 dan 2 ini, dan Hugo City di Season City Trade Mall lantai 2 disana diberi nama Kids Lab Explorer.

Niat awal dari Meiti Holil mendirikan HUGO CITY adalah, saat usianya memasuki kepala 5, ia berpikir “selama ini saya bergerak dibidang mainan anak-anak, saya merasa diusia kepala 5 ini saya ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk orang lain, khususnya untuk orang tua dan buah hatinya. Kira-kira apa ya? Maka akhirnya idenya adalah membuat sarana bermain bagi anak  namun sarana tersebut bukan hanya sebagai tempat main biasa, namun sebagai tempat wisata edukatif tentang pengenalan profesi orang dewasa, agar anak-anak mengetahui begitu banyaknya profesi yang di tekuni oleh orang dewasa.



HUGO NCITY untuk anak-anak Indonesia dari usia 3 tahun hingga 10 tahun yang berisi tentang mengajak anak-anak belajar dari kehidupan sehari-hari hingga menemukan mimpi-mimpinya, karena di HUGO CITY anak-anak akan semakin dekat dengan bakat, mengenalkan tanggung jawab, dan lebih mendekatkan antara anak dengan teman sebayanya. HUGO CITY sebagai sarana belajar kognitif dan motoris dalam berkreasi dan berinovasi untuk melengkapi dunia pendidikan dan pengembangan pribadi anak bangsa yang berwawasan luas dan tangguh.

HUGO CITY berkerja sama dengan HIMPAUDI dengan tujuan awal karena ingin pendidikan anak usia dini yang sangat memegang peranan penting dan menentukan bagi sejarah perkembangan anak selanjutnya  sebab PAUD itu pondasi dasar bagi kepribadian anak. Di masa “ Golden Age” masa yang tepat untuk meletakan dasar-dasar pengembangan kemampuan fisik, bahasa, social – emosional, konsep diri, seni, moral dan nilai-nilai agama, yang bermuara pada pertumbuhan dan perkembangan anak yang sehat, cerdas dan mandiri.

Nah, siapakah yang paling berperan terhadap anak usia dini? Kalau bukan HIMPAUDI. Maka dengan senang hatikami membuka kerjasama dengan HIMPAUDI untuk bersama-sama memberikan wadah bagi anak-anak agar anak Indonesia dapat semakin cerdas dan dapat membangun bangsa Indonesia semakain maju. (Iko Muhyidin)

About Icho

Check Also

INDONESIA CORPORATE TRAVEL AND MICE (ICTM) DIGELAR DI 5 KOTA

Guna membangkitkan kembali sektor pariwisata dan ekonomi kreatif yang terdampak pandemi COVlD-19, Kementerian Pariwisata dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: