Kenangan Dari Biro Dikmental DKI Jakarta Kepada Mantan Pejabat

Jakarta – Acara seremonial yang di gelar oleh Biro Pendidikan Mental dan Spiritual (Dikmental) Provinsi DKI Jakarta pada hari Kamis, 25 November 2021 di ruangan Biro Dikmental sekaligus sebagai ajang bincang-bincang dengan para mantan pejabat di pemerintahan provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Hadir dalam acara tersebut, beberapa pejabat teras di Biro Dikmental serta pensiunan mantan pejabat di Pemprov DKI diantaranya, H. Djubaidi Adih, mantan Ketua Baznas/ Bazis DKI Jakarta.

Kepala Biro Dikmental DKI Jakarta, M. Zen mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai tanda terimakasih Biro Dikmental DKI Jakarta kepada mereka yang telah berjasa dan mengabdi di pemerintahan Provinsi DKI Jakarta. “Saya ucapkan terimakasih atas pengabdiannya di Pemprov DKI,” ujarnya.



Pada kesempatan tersebut, PLT Kabiro Dikmental DKI Jakarta memberikan kenang-kenangan berupa Kaligrafi untuk H. Djubaidi Adih atas jasa-jasanya selama mengabdi di Baznas/ Bazis DKI Jakarta. “Tanda terima kasih dari Biro Dikmental diberikan kepada H. Djubaidi Adih untuk pengabdiannya sebagai mantan Kepala Bazis Provinsi DKI. Dimana, Baznas/ Bazis DKI Jakarta ada dibawah koordinasi Biro Dikmental Pemprov DKI,”ucap Zein.

Zein menambahkan, acara seremonial ini akan menjadi penting bila ditindaklanjuti dengan langkah yang strategis untuk kemajuan Provinsi DKI Jakarta. (Achmad Ichsan)

 

Check Also

Meotel Jember Berganti Nama Menjadi Hotel Dafam Fortuna Jember

Tepat pada Anniversary yang ke-4th Meotel Jember by Dafam resmi mengubah nama menjadi Hotel Dafam Fortuna …

Menteri Sandiaga Uno Menyambut Baik Acara Banten Culture Festival ke 46

Banten Culture Festival atau yang biasa disebut BCF, merupakan ajang pertunjukkan dan pengenalan Budaya Banten …

Leave a Reply