Lebih Untung Booking di granddafam.com

Grand Dafam Braga Bandung merupakan salah satu hotel berbintang 4 yang terletak didalam kompleks perbelanjaan Braga City Walk yang berada di Jl. Braga, jalan yang dikenal sebagai pusat perbelanjaan kota Bandung tempo dulu. Memiliki akses yang strategis karena dekat dengan lokasi pembelanjaan, kantor pemerintahan kota Bandung dan juga berbagai perkantoran. Dengan begitu, tidak sulit untuk menemukan hotel yang satu ini karena berada dikawasan yang sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan macan Negara.



Beragam tipe kamar tersedia untuk memenuhi kebutuhan akomodasi untuk berbisnis maupun untuk berlibur. Keunikan dan yang membedakan dengan hotel lain yaitu tipe kamar Condotel (Apartement service), dimana liburan bersama keluarga lebih nyaman  karena fasilitas yang lengkap Mulai dari ruang tamu, ruang makan, dapur dan perlengkapannya tersedia lengkap di type condotel ini.  Untuk melakukan reservasi dapat di booking melalui situs resmi granddafam.com, beragam diskon  dan penawaran harga terbaik kami tawarkan setiap hari ini nya.

Dengan menginap di Grand Dafam Braga Bandung, Anda dapat menikmati  fasilitas yang tersedia untuk menunjang aktivitas di area hotel, dimulai dari tempat bersantap yaitu Tos Raos by canting sebagai restoran utama yang menyediakan berbagai makanan khas kota Bandung,  Carios by Previere Lounge , Poyan Pool Bar serta fasilitas lainnya seperti free wifi, mini gym dan swimming pool. Grand Dafam Braga Bandug menyediakan fasilitas untuk keperluan bisnis karena mempunyai beragam penawaran meeting rooms & Banquet Facilities. (Achmad Ichsan)

Check Also

Sandiaga Uno : Jaga Momentum Kebangkitan Pariwisata

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno meminta …

Desa Wisata Limbo Wolio Sultra Terjaga Kelestarian Lingkungannya

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Baparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno berpesan …

Leave a Reply