Media Visit Dafam Hotel ke Inacraft News

Tahun 2020 merupakan tahun yang sangat gemilang bagi PT.Dafam Hotel Management, yang mana ditahun ini leading local chain tersebut akan genap berusia 10 tahun. Sudah banyak keberhasilan yang diraih serta perkembangan yang sangat pesat ditandai dengan bertambahnya hingga 25 jumlah property yang tersebar di seluruh Indonesia. Pencapaian yang tidak mudah, tapi Dafam Hotel Management akan selalu memberikan pelayanan serta manfaat terbaik bagi setiap stakeholdernya.

Dalam rangka menuju 10 tahun eksistensi tersebut, tepat pada 14-15 Januari 2020 PT.Dafam Hotel Management melakukan kunjungan serentak ke Media-Media, yang diikuti oleh property yang tersebar diseluruh Indonesia salah satunya adalah Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam.



Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam merupakan salah satu property terbaik yang dimiliki, bersamaan juga tepat pada 4 Januari 2020 yang lalu hotel bintang 3+ ini merayakan hari ulang tahun yang ke-4. Dalam rangka moment special tersebut, Hotel yang berlokasi di Jl,MT Haryono Kav 10A Cawang Jakarta Timur tersebut mengeluarkan paket yang sangat mengejutkan para khalayak. Bagaimana tidak, paket Surprisingly 4U untuk kategori Kamar Deluxe untuk 1 malam hanya Rp. 444.000.- sedangkan Paket 2 malam hanya Rp. 844.000, – serta serba discount 40% untuk breakfast, 40% FB Outlet (diluar alcoholic dan regular promo) serta laundry package 4 item hanya Rp.40.000, -. Promo ini hanya berlaku selama bulan Januari 2020.

Ichsan Harison selaku General Manager mengatakan promo yang kami luncurkan ini adalah bentuk rasa terima kasih kami atas rahmat Tuhan yag besar serta keberhasilan yang sudah dicapai oleh Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam, dan tak kalah penting promo ini dihadirkan untuk memanjakan tamu-tamu atas banyaknya kontribusi yang sudah diberikan. Ichsan menambahkan sekaligus sangat bersyukur dengan Media Visit yang dilakukan, karena lewat ini bisa bersilaturahmi dengan rekan-rekan media yang memiliki andil besar dalam perkembangan Teraskita Hotel Jakarta dan PT.Dafam Hotel Management. Kami sangat bersyukur terlebih sangat berterima kasih. Terima kasih rekan rekan Media! Ucapnya.

Tidak hanya promosi paket kamar tersebut diatas, Nancy Fenyapwain selaku Director of Sales Marketing manambahkan, bahwa dalam waktu dekat akan menyambut Tahun Baru Imlek dan Valentine, Teraskita Hotel Managed by Dafam juga pasti akan menyediakan promo terbaiknya. All you Can Eat Buffet serta Romantic Dinner akan menjadi trend di perayaan hari penting tersebut. Ucapnya yang pada akhir pembicaraan masih menutup dengan informasi seputar paket Intimate Wedding Yes, I Do di Teraskita hanya Rp.25.000.000, -net untuk 100 orang, di indoor atau outdoor area dengan beragam benefit. (Achmad Ichsan)

About Achmad Ichsan

Check Also

Dibutuhkan Dorongan ASEPHI untuk Kerajinan Sumatera Barat

Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia (ASEPHI) diharapkan mampu mendorong kemunculan produk lokal Sumatera Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: