Home / Focus ASEPHI / Mediatama Akan Terus Tingkatkan Mutu Pameran

Mediatama Akan Terus Tingkatkan Mutu Pameran

Jakarta-Komisaris Utama Mediatama Binakreasi, Bramantyo mengatakan, selama dua dekade, INACRAFT Fair telah menunjukkan keseriusan yang berarti dalam menggelorakan jiwa kewirausahaan para perajin, produsen, dan pelaku UMKM Indonesia melalui pesona karya kerajinan Nusantara. “Pencapaian ini tidak terlepas dari kepercayaan penikmat handicraft yang senantiasa berpartisipasi aktif mendukung terselenggaranya pameran ini,” ucapnya..

Dalam beberapa tahun terakhir, lanjutnya, INACRAFT Fair berupaya melakukan pembenahan dan pengembangan dalam rangka meningkatkan mutu pameran, tidak hanya segi konsep dan penampilan saja namun juga strategi promosi, program acara, suasana dan produk-produk Indonesia yang akan ditampilkan. “Fokus orientasi kami adalah untuk terus mempromosikan produk-produk lokal unggulan yang variatif, inovatif, fungsional tanpa meninggalkan sisi edukatif dan tetap memperhatikan tren yang berkembang di masyarakat serta memiliki potensi besar untuk bersaing di pasar global,” ujar Bramantyo.

Bramantyo berharap, melalui perubahan yang tengah diusahakan bersama dapat berdampak positif pada pelaksanaan pameran INACRAFT mendatang dengan mempresentasikan ciri khas dari INACRAFT itu sendiri sehingga memiliki daya tarik dan semakin ramai dikunjungi oleh pembeli dari luar negeri dan dalam negeri.

Terkait Inacraft News, Bramantyo sangat mengapresi dengan hadirnya Inacraft News dengan tampilan dan content yang baru. “Saya sangat senang dengan hadirnya Inacraft News yang langsung dikelola oleh ASEPHI. Selamat atas hadirnya Inacraft News,” ucapnya. (Iks) fff

About Achmad Ichsan

Check Also

Anugerah Kebudayaan dan Penghargaan Kepada Maestro Seni Tradisi (AKPM)

Jakarta-Direktorat Warisan dan Diplomasi Budaya, Direktorat Jenderal Kebudyaan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menyelenggarakan kegiatan Anugerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: