Mengenang Tujuh Hari Kepergian H. Ir. Hadi Sunarno, MM

Segenap anggota dan pengurus Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia (ASEPHI) serta manajemen Mediatama Binakreasi sangat berduka dan merasakan kesedihan yang mendalam dengan wafatnya H. Ir. Hadi Sunarno, MM selaku Sales Manager di Mediatama Binakreasi pada hari Selasa tanggal 10 Mei 2022 pukul 07.00 WIB lalu saat perjalanan pulang dari mudik ke Bekasi.

Almarhum yang juga menjabat sebagai Project Officer INACRAFT 2022 ini, menghembuskan nafas terakhir dan berpulang keharibaan Allah SWT dalam keadaan sehat wal afiat, dan sedang tidur saat perjalanan balik dari mudik setelah berkunjung ke seluruh keluarga di Temanggung, Jepara, Solo, Purwokerto dan Brebes. Bahkan, almarhum juga masih sempat sholat subuh di rest area Tol Cipali KM 130.



“Mohon doa untuk almarhum agar dilapangkan kuburnya, diterima segala amal baik, diampuni segala khilaf dan diberikan tempat terbaik disisi ALLAH SWT. Aamiin ya robbal’alamin,” ucap Dr. Muchsin Ridjan, Ketua Umum ASEPHI.

ASEPHI dan Keluarga Besar PT. Mediatama Binakreasi tidak lupa mengucapkan terima kasih atas atensi, ucapan belasungkawa dan do’a yang tulus untuk almarhum H. Ir. Hadi Sunarno, MM.

Kesedihan ini bukan sesuatu yang harus dihindari karena tidak bisa dihindari, tapi harus terima. Karena, satu-satunya cara melewati kesedihan adalah menerima dan melewatinya. Itu bukan sesuatu yang buruk sama sekali, karena setiap manusia juga akan mengalaminya. (Achmad Ichsan)

Check Also

7th ANNIVERSARY TERASKITA HOTEL JAKARTA “BEYOND INFINITY

Tepat pada 4 Januari 2023, hotel ini telah menginjak usia yang ke 7 tahun. Hotel …

Sandiaga Uno Pantau Kesiapan TMII Menjelang Tahun Baru

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno memantau …

Leave a Reply