Peserta Pameran INACRAFT 2022 Antusias

Pembukaan Pameran INACRAFT 2022 berjalan dengan lancar, Presiden Joko Widodo (Jokowi) datang dengan rombongan menteri. “Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil juga terlihat senang dengan kemeriahan di Pameran INACRAFT 2022 yang pada saat ini menjadi Ikon di INACRAFT 2022,” ucap Hadi Sunarno, Project Officer INACRAFT 2022.

adi menjelaskan, peran UKM khususnya para perajin sangat luar biasa, di suasana seperti ini, sekitar 510 UKM individu yang dalam pameran INACRAFT 2022. Selain itu, lanjutnya, ada 169 Dinas Provinsi dan Kabupaten dan 43 BUMN yang hadir. Jadi seluruhnya kurang lebih, ada sekitar 772 peserta yang ikut dalam Pameran INACRAFT 2022. Peserta Pameran INACRAFT sangat kita hargai loyalitasnya, karena disuasana seperti ini masih mau ikut berpartisipasi,” ucapnya.



Sesuai dengan harapan bersama DPP ASEPHI, karena tahun ini baru berlalu pandemic Covid-19, diharapkan tingakt kehadiran pengunjung dan transaksi penjualan bisa mencapai 75% dari keadaan normal. “Semoga target ini bisa terlampaui,” ujarnya

Hadi mengatakan, pameran INACRAFT masih ada lima hari ke depan, semoga setelah pembukaan hari ini bisa menjadi pemicu yang selama ini menjadi pertanyaan banyak orang kapan Pameran INCRAFT di mulai. “Semoga ini menjadi obat bagi penggemar dan pengunjung yang sangat merindukan adanya Pameran INACRAFT ini,” paparnya.

Check Also

Sandiaga Uno Dorong Komunitas Kreatif Danau Toba Kembangkan Produk Ekraf

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mendorong …

LPDB-KUMKM Adakan Media Gathering

Pada acara Media Gathering,  Direktur Utama Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi Usaha Mikro Kecil dan …

Leave a Reply