Produk yang Ditampilkan Sangat Bagus

Bramantyo W. selaku Dewan Pembina INACRAFT mengatakan, setelah istirahat selama dua tahun, Alhamdulillah kita bisa menyelenggarakan kembali Pameran INACRAFT ke 22. Walaupun pesertanya tidak sebanyak yang biasanya bisa mencapai 1300 standbooth tapi pameran sekarang hanya ada 800 standbooth. “Tapi tetap kita syukuri dan saya senang, karena produk yang ditampilkan pada pameran saat ini sangat bagus-bagus dan unik,” ucapnya.



Selain itu, lanjutnya, peserta pameran INCRAFT ke 22 ini, pengisi standbooth-nya di dominasi oleh perajin individu atau perorangan. “Artinya, mereka membayar sendiri standboothnya bukan dibiaya oleh pemerintah daerah atau dari binaan BUMN,” papar Bramantyo.

Yang cukup menarik, walapun baru terlepas pandemi Covid-19, Brammantyo melihat tidak menghalangi semangat dan antusias pengunjungnya untuk hadir dan berkunjung ke Pameran INACRAFT. “Harapannya, semoga tahun depan Pameran INACRAFT semakin meriah lagi,” ucapnya.

Check Also

Pemprov DKI Siap Memberikan Insentif Bagi Industri MICE

Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Daerah Khusus Ibukota Jakarta (DKI Jakarta) akan berusaha untuk mendukung pertumbuhan industri …

Bekomitmen Membina dan Memajukan Perajin Jakarta

Tidak hanya para desainer saja yang siap memamerkan koleksi terbarunya, Fery Farhati Ganis, istri Gubernur …

Leave a Reply