Raline Shah: Koleksi Fashion Untuk Kebutuhan Pribadi

Raline Shah, aktris, model dan penyanyi muda yang lahir di Jakarta pada tanggal 4 Maret 1985 ini, dalam keseharianya selalu mengenakan busana dari koleksi para perancang lokal, yang menggunakan bahan kain asli dari Indonesia.

Bagi Raline Shah, menggunakan busana produk dalam negeri merupakan kebanggaan tersendiri. Dan ia pun berkomitmen untuk terus menggunakanya karena memiliki daya pihat tersendiri.



Raline Shah sangat mendukung busana lokal, yang terasa unik dan klasik. “Busana yang kita gunakan, pada intinya adalah sama yakni untuk mempercantik penampilan. Yang utama dalam berbusana itu adalah nyaman melekat pada tubuh kita,” ucapnya.

Wanita berdarah Melayu ini menuturkan, sejah kecil dirinya sudah diperkenalkan dengan berbagai macam busana lokal. Tidak mengherankan, semenjak menjadi artis nasional Raline Shah, selalu mencari model fashion Indonesia yang dirancang oleh desainer ternama, seperti Itang Yunas, Poppy Darsono dan lainnya.

Raline Shah pun mengaku, seluruh busana yang dikenakan sampai ke tempat kerja tidak lepas dari busana lokal. Aksesoris yang ia pakai pun hasil kerajinan handicraft Indonesia ya diperoleh dari kunjungannya ke pameran-pameran seperti pameran Inacraft, Katumbiri, Craftina, Wastra Nusantara dan lain sebagainya. “Saya mengkoleksi berbagai fashion untuk kebutuhan pribadi,” terang. (Agus Sukmadi)

About eddy Purwanto

Check Also

Target 750 Startup Digital Tumbuh di Indonesia

Pemerintah menargetkan bisa menumbuhkan 750 wirausaha baru berbasis teknologi informasi, atau startup digital setiap tahun. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: