Ramadhan Berbagi Bersama YAMSA dan OK OCE Kemanusiaan

Momentum Idul Fitri menjadi momen spesial bagi umat Islam. Berbagi parsel atau menghambat menjelang idul fitri bagi keluarga hingga sahabat juga banyak dimanfaatkan oleh pelaku usaha dalam meningkatkan produktifitas mereka.

Sementara berbagi parsel atau hadiah merupakan Sunnah yang diajarkan Rasullulah SAW. Program Ramadhan Berbagi dari OK OCE Kemanusiaan adalah wujud dari kegiatan berbagi di hari yang Mulia. Kali ini OK OCE Kemanusiaan bersama Yayasan Abang Mpok Sahabat Anak (YAMSA) membagikan parcel Ramadhan di Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Mutiara Nelayan, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu, 27 April 2022.

Nur Asia Uno, Ketua Umum YAMSA, di atas terselenggaranya kegiatan ini. “Terimakasih OK OCE Kemanusiaan yang telah mempercayakan YAMSA untuk mengungkapkan dalam acara “Ramadhan Berbagi”, yakni Penyerahan Bantuan Pemasangan air PAM serta Pemberian Santunan dan Parcel Ramadhan”, tulisnya.



Istri dari Sandiaga Uno ini juga menambahkan, semoga dengan adanya bantuan amal ibadah tersebut dilipatgandakan.

“Insyaallah dengan dukungan dari orangtua menjadi pemicu semangat belajar anak-anak demi masa depan yang cerah”, tambah Nur.

Program Ramadhan Berbagi ini diberikan bukan hanya untuk siswa, tetapi juga guru yang ada di PAUD tersebut. Iim Rusyamsi, Ketua Umum OK OCE, mengatakan, semoga dengan adanya program berbagi ini, rasa bahagia bagi penerima manfaat terwujudkan di hari yang mulia nanti, Idul Fitri. (Achmad Ichsan)

 

Check Also

Pelaku Usaha Daerah Ramaikan Pameran Inacraft 2022

Usai pandemi berlalu, dan kini telah memasuki new normal pameran kriya bertaraf internasional atau dikenal …

BPP ASEPHI Launching Pameran INACRAFT on October 2022

The Jakarta International Handicraft Trade Fair atau dikenal INACRAFT kembali hadir untuk kedua kalinya pada …

Leave a Reply