Reborn Even Better

Hotel Dafam Semarang merayakan ulang tahun ke-12 pada tanggal 18 November 2022. Persiapan dilakukan selama sebulan oleh pihak hotel. Hal ini dilakukan agar dapat melakukan rangkaian acara dalam rangka menyambut hari jadi ke-12 Hotel ini. Pada ulang tahun Hotel Dafam Semarang yang ke 12 ini mengusung tema Reborn Even Better
Selama 12 tahun berdiri, Hotel Dafam Semarang turut menghidupkan bisnis perhotelan dan pariwisata di Kota Semarang.

Berada di lokasi strategis di Kawasan pusat kota membuat hotel ini menjadi pilihan utama bagi pebisnis maupun wisatawan domestik dan internasional. Hotel Dafam Semarang memberikan fasilitas yang lengkap, mulai dari kamar yang luas, ruang pertemuan untuk rapat, gathering, dan pernikahan, hingga fasilitas restoran, spa, dan pusat kebugaran. Kebutuhan pengantaran dan penjemputan tamu dari dan ke bandara maupun stasiun juga dapat diakomodir oleh hotel.

Rangkaian Acara Anniversary Hotel Dafam Semarang

Dalam peringatan hari jadi yang ke -12 ini, Hotel Dafam Semarang mengadakan beberapa kegiatan. Dimulai dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) melaksanakan pelayanan kasih ke Panti Wredha Rindang Asih II, “Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian Kegiatan sosial yang kami lakukan untuk menunjukkan visi serta nilai-nilai perusahaan dalam melakukan bisnis dengan bertanggung jawab secara sosial dan beretika, agar bisa memberikan manfaat bagi saudara saudara kita yang membutuhkan, Dan semoga donasi ini bermanfaat bagi oma opa di panti. ungkap Elizabeth Nender selaku Human Resources Manager Hotel Dafam Semarang.

Dilanjutkan dengan kegiatan Appreciation Day yang diselenggarakan di Kantin Eden (Kantin Karyawan) untuk seluruh karyawan hotel, dimana Karyawan bebas menikmati makanan lezat dan minuman dimulai dari Sarapan hingga Makan Siang. Makanan dan minuman ini dibuat oleh tim Chef Hotel Dafam Semarang dan dilayani langsung oleh jajaran Head Office Departement. Kegiatan lomba tradisional antar karyawan pun juga dilakukan untuk mempererat kekompakkan antar karyawan Hotel Dafam Semarang.



Adapun rangkaian acara lainnya yaitu, Kegiatan lomba tradisional antar karyawan yang dilakukan di area basement hotel, kegiatan lomba ini dilakukan untuk mempererat kekompakan antar karyawan Hotel Dafam Semarang. Pada hari minggu pagi 13 November dilaksanakan Fun Zumba bersama di Taman Banjir Kanal Barat yang disaksikan oleh masyarakat sekitar dan karyawan Hotel Dafam Semarang.

Acara selanjutnya yaitu menggelar pengajian untuk mengucap syukur atas berdirinya Hotel Dafam Semarang selama 12 tahun.

Sebagai penutup rangkaian agenda ulang tahun tahun ini, Hotel Dafam Semarang mengadakan acara puncak yang dilaksanakan di Astoria Ballroom Hotel Dafam Semarang.

Acara ini dihadiri oleh Jajaran Management Hotel, Pemilik dan karyawan internal Hotel Dafam Semarang, para tamu undangan yang hadir pun wajib menggunakan baju adat nusantara Indonesia. Adapun rangkaian acara yang dilakukan adalah Pemotongan Tumpeng, Lomba Fashion Show, Department Perform, dan Best Employee Of The Year

Harapan ulang tahun Hotel Dafam Semarang yang ke-12 ini dapat memberikan layanan dan fasilitas yang terbaik , sehingga para tamu dapat pengalaman yang mengesankan dan tak terlupakan tak terlupakan menginap di Hotel Dafam Semarang. (ikhsan)

 

Check Also

Dafam Hotel Management Manfaatkan Energy Surya

Dafam Hotel Management yang merupakan salah satu hotel operator di Indonesia melakukan inovasi pemanfaatan energy …

Gelar Tenis Meja, Pegadaian Kanwil VIII Jakarta 1 Semarakkan Rangkaian HUT OJK ke-11

PT Pegadaian Kanwil VIII Jakarta 1 turut menyukseskan rangkaian Hari Ulang (HUT) ke 11 Otoritas …

Leave a Reply