“SAMUEL HUMSPAIN” PERKENALKAN BUSANA WANITA UNTUK SPRING SUMMER 2020

Jakarta, 26 October 2019 –  Desain muda Indonesia SAMUEL HUMSPAIN kembali mengeluarkan koleksi Spring Summer dengan tema FEMINISME ROMANTIC 2020, berkerjasama dengan NYAI RASA RESTO AND CATERING SERVICE, restaurant yang mengusung konsep indoasian yang berlokasi di Jalan Cipete Raya No. 3 Jakarta Selatan. Terinspirasi dengan suasana romantis, bergetar dengan ide – ide tentang kebebasan wanita sebagai individu, koleksi busana yang di keluarkan tampak ideal untuk wanita yang memiliki jiwa romantis dan modern.

Dalam koleksi Spring Summer 2020 kali ini, akan menampilkan 20 koleksi. Warna yang dipilih dalam koleksi ini cukup beragam. Dari warna gelap seperti hitam hingga ke merah. Beberapa warna terang dan gelap dipadukan dalam satu busana sehingga memberikan solusi praktis bagi anda yang memerlukan bisana usefull untuk semua acara,”papar Samuel Humspain.



Nyai Rasa Resto and catering service memberikan supportnya untuk Samuel Humpsain sebagai bentuk dukungan kepada karya designer Indonesia untuk selalu mengembangkan talenta yang mereka miliki. Dengan acara seperti ini diharapkan juga makin membangun rasa cinta kepada karya anak negri, keragaman rasa yang disediakan di Nyai Rasa juga diharapkan dapat mewakili setiap selera. (Iko Muhyidin)

Check Also

Reborn Even Better

Hotel Dafam Semarang merayakan ulang tahun ke-12 pada tanggal 18 November 2022. Persiapan dilakukan selama …

Dafam Hotel Management Manfaatkan Energy Surya

Dafam Hotel Management yang merupakan salah satu hotel operator di Indonesia melakukan inovasi pemanfaatan energy …

Leave a Reply