Senang Menggunakan Produk Indonesia

Dhea Anisa atau orang lebih mengenalnya dengan Dea Imut merupakan artis dan penyanyi memiliki nama Lahir Xlaudia Anisa lebih suka mengenakan produk Indonesia. “Aksesoris yang saya pake produk kerajinan Indonesia karena Produk Indonesia tidak kalah dengan Produk manca negara,” ujarnya

Dalam setiap penampilannya, Dhea selalu mengunakan pakaian dan aksesoris produk Indonesia. “Saya lebih menyukai produk Indonesia, dimanapun saya berada ataupun atas panggung.



Dhea sapaan akrabnya lahir di Jakarta, 29 Februari 1996. Wanita Cantik ini anak dari pasangan Indra Kusuma dan Masayu Chairani. Dia sudah dikenal banyak orang ketika usianya 2 tahun, ketika itu ia membintangi Iklan popok bayi.

Selain Bermain sinetron, Dhea juga mendapatkan tawaran untuk bermain Film, “Malam Seribu Bulan” menjadi film pertama nya tahun 2013, ia juga bermain film tak Kenal maka tak Sayang, Gila Jiwa the Movie, Ghost Diary dan Bintang di Langit Belitong.

Setelah karirnya di dunia sinetron sempat terhenti karena kuliahnya di korea selatan tak lantas membuat kariernya redup. Tahun 2017, ia membintangi sinetron bergenre drama keluarga berjudul Pura-Pura haji. Dhea terus mengejar mimpi-mimpinya dengan belajar dan berkarya. (Iko Muhyidin )

Check Also

Kagum Karya Seni Etnik Batik Jawa

Jakarta-Di setiap menjalankan kreatifitas seninya seperti baca puisi, menulis cerpen dan shuting sinetron, artis cantik …

Leave a Reply