Sensasi Berlibur di Pantai Pribadi

Aston Anyer Beach Hotel bukan sekadar hotel biasa. Penginapan yang langsung berhadapan dengan laut ini menjadi tempat liburan asyik dengan pantai pribadi dan pemandangan indah.

Aston Anyer Beach Hotel merupakan penginapan yang terletak di tepi pantai dengan pemandangan matahari terbenam. Di sana, Anda juga bisa melihat pemandangan indah berupa Gunung Krakatau sambil menikmati makanan laut khas Anyer. 

General Aston Anyer Beach Hotel Doddy Fathurahman mengatakan, Aston Anyer memiliki beberapa fasilitas penunjang yang bisa membuat pengunjung rileks, seperti kolam renang outdoor, kedai kopi, resto, meja biliar, lounge, bar, dan lain-lain. Selain itu, lanjutnya, untuk menambah eksistensi para tamu di media sosial, Anda bisa memanfaatkan akses Wi-Fi gratis di seluruh ruangan. “Kami juga menyediakan akses langsung ke Pantai Anyer, sebuah kolam renang outdoor, dan restoran di dalam kompleks hotel,” ujarnya.

Adapun inovasi dilakukan dengan menambah fasilitas baru untuk para tamu, antara lain restoran dan bar di atas dermaga yang diberi nama The Pier, serta kamar baru dengan tipe Superior Family Mountain View. “The Pier bisa digunakan untuk acara-acara kecil, seperti buka bersama dengan keluarga dan kumpul-kumpul. Sementara itu, tipe kamar terbaru kami ini menghadap ke pegunungan sehingga tamu bisa melihat pemandangan langsung di luar,” ujar Doddy.

Doddy menambahkan, Aston Anyer Beach Hotel telah meraih berbagai penghargaan selama dua tahun berturut-turut, yaitu Travelers Choice 2016 dan Travelers Choice 2017 dari TripAdvisor sebagai salah satu hotel terbaik dalam kategori Hotel Keluarga di Indonesia. “Secara mengejutkan, kami yang di Anyer jauh dari perkotaan, tetapi mendapatkan penghargaan ini dari 25 The Best Hotel di Indonesia. Kebanyakan tamu kami memang melakukan survei di TripAdvisor,” ucapnya.

Doddy menuturkan, ke depan Aston Anyer Beach Hotel berencana untuk membuat 6 hingga 8 vila di atas laut atau air. “Jadi, dari tahun ke tahun akan selalu ada inovasi baru untuk memberikan kenyamanan kepada para tamu ataupun pengunjung,” ucapnya. (Achmad Ichsan) 000000000000

About Achmad Ichsan

Check Also

Penerapan SNI di Pariwisata Alam Memberikan Kenyaman Bagi Pengunjung

Di era new normal ini, pemerintah telah mengizinkan sektor pariwisata untuk dibuka kembali karena dianggap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *