SOFT OPENING MUKU RESTAURANT HOTEL & VILLAS ROYAL TUNJUNG BALI

Bulan Maret menjadi hari yang istimewa bagi industri pariwisata, beberapa regulasi tampaknya membawa suasana positif bagi peningkatan kunjungan wisatawan. Khusus bagi tempat leisure yang berada di kawasan Legian, bisa membawa kabar gembira dan semangat untuk mempersiapkan diri menyambut para wisatawan.

Salah satu tempat leisure dio kawasan Legian Bali adalah Royal Tunjung Bali Hotel & Villas yang menawarkan harga khusus untuk tamu berulang dan tamu yang menginap lama. Sedangkan untuk wisatawan rombongan baik domestik maupun luar negeri, kami memberikan tarif terbaik.

Royal Tunjung Bali Hotel and Villas memiliki restoran sendiri bernama Muku Restaurant. Restoran akan dibuka dengan promo soft opening pada 10 Maret 2022 lalu.



Traveler bisa menikmati ALL menu 10K hanya mulai pukul 16:00 hingga 21:00. mengkonsumsi makanan dan minuman dengan manfaat ekstra bisa menikmati pemandangan terindah dari taman dan kolam renang kami. Royal Tunjung Bali juga menyediakan Pool Package mulai dari IDR 20K per orang dengan Free Ice Tea.

Ayu N. Maula,S.S selaku Manajer Hotel mengatakan bahwa dalam situasi pemulihan ini, Kami harus menggali lebih banyak ide untuk mendongkrak pendapatan. Tidak hanya pendapatan di kamar tetapi juga yang paling penting yang harus kita perhatikan pada makanan dan minuman. Royal Tunjung Bali Hotel and Villas berusaha mengakomodasi semua aspek masyarakat. Ini menunjukkan promo dan paket sesi yang dibuat dan didistribusikan ke semua segmen pasar.

Royal Tunjung Bali Hotel & Villas juga bekerja sama dengan properti dan komunitas lain untuk mengakomodasi sarapan, makan siang, dan makan malam mereka. Sarapan, Makan Siang, dan Makan Malam Terjangkau kami tawarkan dengan berbagai menu. (Achmad Ichsan)

Check Also

Fun Run Kawin Lari Di Hotel Dafam Semarang

Dalam rangka menyambut Hari Valentine pada tanggal 14 Februari 2023, Hotel Dafam Semarang menyelenggarakan lomba …

Sandiaga Uno Pantau Kesiapan TMII Menjelang Tahun Baru

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno memantau …

Leave a Reply