TapCash BNI Edisi INACRAFT

Metode pembayaran non-tunai kini kian menjamur dengan berbagai tawaran fitur yang praktis. BNI pun tak kalah ingin mengisi pasar transaksi non tunai ini dengan turut mengeluarkan produk TapCash BNI yang bisa digunakan untuk alat pembayaran non tunai.

Berbagai transaksi pun dimudahkan dengan kehadiran produk ini, kamu bisa menggunakan TapCash BNI untuk tol, bayar parkir, berbelanja di berbagai merchant yang bekerjasama dengan BNI dan masih banyak lag. Di Pameran INACRAFT 2022 kali ini, BNI mengeluarkan TapCach bergambar INACRAFT 2022.



“TapCash bergambar INACRAFT 2022 hanya ada dipameran ini, dan jumlah yang kami keluarkan juga terbatas, yakni sebanyak 500 buah saja,” ucap Raihan, Divisi Solusi Ritel BNI. Raihan menjelaskan, uang elektronik pengganti uang tunai produk bank BNI ini dapat diisi ulang dan bisa dipakai di berbagai merchant yang sudah bekerja.

sama dengan BNI. “Uang elektronik ini menjadi satu dari sekian banyak kartu transaksi BNI yang penggunanya cukup banyak di Indonesia,” ujarnya. Sama seperti uang elektronik lainnya, lanjutnya, TapCash BNI memberi manfaat berupa kemudahan dan e­siensi dalam bertransaksi. “Meski memiliki fungsi seperti alat pembayaran nontunai lainnya, TapCash BNI punya karakteristik berbeda dibandingkan dengan Brizzi, Flazz BCA, hingga e-Money,” ucap Raihan. (Achmad Ichsan)

Check Also

Sandiaga Uno Dorong Komunitas Kreatif Danau Toba Kembangkan Produk Ekraf

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mendorong …

LPDB-KUMKM Adakan Media Gathering

Pada acara Media Gathering,  Direktur Utama Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi Usaha Mikro Kecil dan …

Leave a Reply