TERASKITA HOTEL GELAR SOUNDS OF CHRISTMAS

Christmas merupakan season yang paling dinanti bagi umat kristiani diseluruh penjuru bumi. Lagu-lagu Natal berkumandang dimana-mana dan tak ketinggalan seperti semua pelaku usaha retail, perkantoran dan industry hotel sudah berlomba-lomba dengan dekorasi Natal yang mewah, unik dan menarik serta promo Natal yang tak kalah penting.

Sounds of Christmas merupakan tema Natal di hotel Teraskita Managed by Dafam tahun ini. Disebutnya Sounds of Christmas dikarenakan Hotel ini akan memutar lagu lagu Natal setiap Jam 6 sore s/d jam 7 malam yang dibalut dalam Christmas Carol. Tak hanya itu, Promo menarik selama bulan desember pun telah disipakan, diantaranya Paket Pohon Terang yang mana pelanggan hanya membayar Rp.200.000, -net per orang bisa merasakan all you can eat buffet pada siang atau malam hari, tempat ibadah / tempat pertemuan, mendapatkan pohon natal dan lilin dengan pemesanan minimun 50 orang. Paket ini ditujukan untuk Family, Komunitas atau Gereja yang hendak merayakan Ibadah Pohon Terang Pra Natal atau sesudah Natal. Selain itu telah dibuat Paket Kamar Khusus hanya Rp.550.000, -net/kamar/malam termasuk sarapan pagi untuk dua orang, dan paket kamar ini hanya berlaku mulai tanggal 20 s/d tanggal 30 Desember 2019.

Sedangkan untuk memeriahkan kedatangan tahun yang baru, Hotel yang terletak Jl. MT Haryono Kav 10A Cawang Jakarta Timur yang merupakan zero-point dari Jakarta sendiri telah melaunching promosi TRENDMENDOUS CARNAVAL New Year Eve 2020.  Acara yang akan dibalut dalam Gala Dinner – All you can eat buffet akan menghadirkan pesta sebagaimana perayaan Pesta Besar dengan acara-acara yang sudah disiapkan yakni Live Band, Dancer, Magician, Fortune Teller, Pemilihan Best Costume, Caricatur Live, Face Painting dan properti-properti menarik sesuai tema acara sampai dengan melihat indahnya Fireworks dan panorama Jakarta Timur pada count down ke New Year 2020 nanti.



Dalam acara Gala Dinner tersebut, kami juga sudah menyiapkan puluhan doorprize, voucher hotel Teraskita Jakarta dan beberapa hotel Dafam bahkan Grand Dafam dibawah operasi Dafam Hotel Management serta Grand Prize elegan dan mewah yang sudah disiapkan oleh Vicenza.

Untuk bisa menikmati Trendmendous Carnaval 2020, pelanggan hanya perlu membayar Gala Dinner seharga Rp.250.000, -net, sedangkan paket Compulsory Kamar dan Gala Dinner hanya di harga Rp,1.100.000,-net / kamar / malam untuk 2 orang.

Acara ini kami kemas sedemikian rupa untuk menghadirkan Carnaval di penghujung tahun nanti, diharapkan pelanggan dapat menikmati dan mengeksplore malam yang dinanti setiap tahun dengan sebebas-bebasnya dan se all out mungkin, karena kami percaya perpisahan tahun ini pasti akan sangat menyenangkan dan fun, sebab konsep dan acara yang sudah kami rencanakan benar-benar akan sangat menarik, sangat heboh serta menjadi trend ucap Nancy Fenyapwain selaku Director of Sales Marketing langsung dari Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam, yang juga saat itu mengucapkan banyak terima kasih kepada Vicenza yang sudah mensupport acara ini.  (Achmad Ichsan)

 

About Achmad Ichsan

Check Also

LPDB-KUMKM Apresiasi UMKM Binaan Kopdit Obor Mas NTT

Direktur Utama Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) Supomo menghadiri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *