Teraskita Hotel Hadirkan Teraskita Suite Room

Pada tanggal 19 Agustus 2019 (19-08-19), Teraskita Hotel managed by Dafam mengadakan acara yang ditunggu-tunggu yaitu meresmikan pembukaan Teraskita Suite Room yang merupakan penambahan kategori kamar dengan kelas tertinggi yang dimiliki oleh hotel bintang 3 plus ini.

Launching Teraskita Suite room ini, upaya Teraskita Hotel dalam menghadapi persaingan pasar khususnya dalam dunia hospitality yang semakin ketat. Acara Press Conference Launching Teraskita Suite yang diwakili oleh Ichsan Harison selaku General Manager, Reza Erlangga Ludwian selaku VP Corporate Secretary PT. Waskita Karya Realty, tbk, dan Irawan Trimulia selaku GM Sales Dafam Hotel Management (DHM).

Dilanjutkan dengan showing room sekaligus simbolis pembukaan Teraskita Suite yang berlokasi di lantai 15 melalui Pemotongan Ronceng Melati dan Tumpeng serta doa bersama sebagai tanda rasa syukur dan harapan Teraskita Suite nantinya dapat membawa Teraskita Hotel managed by Dafam menjadi lebih maju lagi kedepan.

Teraskita Suite dengan luas 91.7 m2 dan memiliki konsep “Warm & Intimate” dengan city view ini di launching dengan Launching Rate Rp2.222.000,00/ kamar/ malam dari Published Rate Rp7.868.000,00/ kamar/ malam berlaku sampai 31 Agustus 2019. Kamar yang elegant dan prestigious ini siap memanjakan para tamunya karena dilengkapi dengan Breakfast & Dinner untuk 2 orang, Complimentary 2 Botol Beer, 50′ LED TV, Waiting Room, Living Room, Small Meeting Room/ Dinning Room, Work Table, Minibar dengan complimentary drink & snacks, Coffee/Tea Maker, Daily Newspaper, Wifi Internet Access, Bath Up & Toiletries.



Ichsan Harison selaku General Manager Teraskita Hotel managed by Dafam mengungkapkan, Teraskita Suite hadir menjadi salah satu icon Teraskita Hotel yang membawa level produk dan pelayanannya hotel semakin setara dengan Bintang 4. “Market segmen dari Teraskita Suite ini adalah para pejabat pemerintahan, CEO, MD perusahan dan Direksi Corporate, Multinasional company serta direksi BUMN,” ujarnya.

“Teraskita Suite mempunyai luas 91.7 m2 dan memiliki konsep Warm and Intimate dengan city view yang menakjubkan. Suite ini, di launching dengan launching rate Rp2.222.000,00/ kamar/ malam dari published rate Rp7.868.000,00/kamar/malam berlaku sampai 31 Agustus 2019,” terang Ichsan.

Ichsan menambahkan, dengan tingkat okupansi sebesar 83%, Teraskita Hotel Managed by Dafam percaya diri, bahwa Teraskita Suite akan menjadi favorit baru pada pebisnis dan profesional kelas atas di Jakarta.

Menurut Public Relation Manager Teraskita Hotel, Imanuelia Kristi, Teraskita Suite ini benar-benar eksklusif dan akan memanjakan pelanggannya. “Teraskita Suite room fasilitasnya semuanya VIP. Pelanggan bisa meminta apa yang mereka butuhkan, seperti makanan kesukaan mereka, transportasi ke bandara atau layanan lainnya yang mereka butuhkan, dan kita akan siapkan,” jelasnya. (Achmad Ichsan)

 

About Achmad Ichsan

Check Also

Dibutuhkan Dorongan ASEPHI untuk Kerajinan Sumatera Barat

Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia (ASEPHI) diharapkan mampu mendorong kemunculan produk lokal Sumatera Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: