Teraskita Hotel Jakarta Bagi-Bagi Angpou Wedding

Memasuki penghujung tahun 2021, bagi semua pasangan, promo Early Bird Intimate Wedding “Yes I Do” hadir dengan gimmick yang menarik yaitu mendapatkan Angpou Wedding sebesar 2.5 juta rupiah langsung diterima bagi pasangan yang telah melakukan booking fee di tahun ini untuk pelaksanaan pernikahan di tahun 2022. Tepatnya di Seventh Sky Lounge yang berada di lantai 7 dengan view yang menawan dengan area indoor dan outdoor ini dapat digunakan sebagai tempat Akad atau Holy Matrimony dan menjadi tempat yang sangat tepat untuk melangsungkan resepsi pernikahan dengan konsep “Intimate Wedding” dengan kapasitas 75% dari kapasitas normal 300 orang.

Tak perlu kuatir dengan budget wedding yang biasanya merogoh kocek besar, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam menawarkan package yang variatif sesuai kebutuhan mulai dari Paket Basic Rp 25.000.000 net; White Rp 30.000.000 net; Silver Rp 40.000.000 net; Gold Rp 50.000.000 net; dan Platinum Rp 65.000.000 net untuk 100 orang. Dengan lokasi yang sangat strategis, dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Tol Jagorawi, Cikampek, Wiyoto Wiyono, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam menjadi pilihan tempat yang tepat untuk menyelenggarakan pernikahan yang dihadiri tamu dari berbagai macam daerah.

Selain kebutuhan untuk pernikahan, memasuki bulan Desember hotel bintang tiga plus dengan kualitas service bintang empat ini mengemas promo menarik yang wajib untuk di coba. Christmas Family Lunch Buffet ‘All You Can Eat’ dikemas dengan berbagai pilihan variasi menui makanan dan minuman yang siap membuat moment special Anda di Christmas Day, 25 Desember 2021, mulai pukul 11.00 – 14.00 WIB. Hanya dengan Rp 399.000,- net/ orang, para tamu dapat mencicipi berbagai macam menu pilihan dari Chef Heru Sudrajat yang sudah expert dibidangnya dengan sajian makanan mulai dari tradisional food sampai dengan asian & western food. Dapatkan special promo EARLY BIRD PROMO DISKON 30% dengan harga yang sangat affordable menjadi Rp 279.300,- net/ orang dengan venue Indoor dan Outdoor yang berada di lantai 7 dengan pemandangan Panoramic View Jakarta Timur, membuat Teraskita Hotel menjadi pilihan yang tepat.



Tak kalah menarik, SMART Meeting promo with Physical Distancing menjadi solusi tepat bagi mereka yang membutuhkan ruangan meeting tatap muka dengan standar protokol COVID-19 ketat. Setiap peserta meeting wajib menggunakan masker, diukur suhu tubuh, menggunakan hand sanitizer, serta physical distancing dengan jarak 1 meter antar-kursi. Selain itu, setiap meja dipasang acrylic divider untuk proteksi aman, dan tiap meja juga akan diberikan benefit tambahan berupa masker kain serta hand sanitizer. Masing-masing hygiene set tersebut dapat dimiliki oleh para peserta meeting. Seluruh rangkaian meeting akan dilayani oleh staf hotel yang telah melewati tahap pemeriksaan kesehatan dengan hasil non-reaktif. Dalam melaksanakan tugasnya, staf hotel akan dilengkapi dengan APD (Alat Pelindung Diri) lengkap, seperti masker, hand glove, dan face shield.

Paket ini ditawarkan dengan affordable price, Paket Half Day Meeting Rp180.000,- net/ orang dengan benefit pemakaian meeting selama 6 jam termasuk dengan makan siang dan coffee break sebanyak satu kali. Sedangkan untuk Paket Full Day Meeting Rp280.000,- net/ orang dengan benefit pemakaian meeting selama 8 jam termasuk dengan makan siang satu kali dan coffee break sebanyak dua kali. Ruangan meeting juga sudah dilengkapi dengan hanging LCD projector & screen, paper & pencil, flip chart, drinking water, candies, electricity up to 3000 watt, standard sound system dan refreshment facilities (games corner). Promo ini berlaku di weekend Sabtu & Minggu sampai akhir tahun 2021.

Menurut Ferry Febriari selaku General Manager Teraskita Hotel Jakarta, “Mengikuti SK Disparekraf No. 676 Tahun 2021 tentang PPKM level 1, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam telah mempersiapkan segala sesuatunya sesuai dengan peraturan yang telah di keluarkan, diantaranya terkait dengan kegiatan Restoran, Meeting, Akad Nikah, dan Resepsi Pernikahan dengan kapasitas 75% dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan aman bagi setiap tamu kami, didukung lagi kami telah bersertifikat CHSE dengan perfect score, karena kenyamanan dan keamanan tamu adalah prioritas bagi kami”. Jadi tunggu apalagi segera reservasi sekarang, jangan lewatkan moment-momen berharga Anda dan Teraskita Hotel Jakarta meurupakan pilihan tepat sebagai rumah kedua Anda dalam melakukan berbagai kegiatan bersama keluarga dan orang-orang terkasih Anda. (Achmad Ichsan)

Check Also

Asiknya Menginap di Grand Dafam Braga Bandung

Dafam Hotel Management (DHM) terus memperkuat kehadirannya dalam bisnis perhotelan di Bandung dengan melakukan meluncurkan …

EID Staycation & Halal Bi Halal Teraskita Hotel Jakarta

Tak terasa sudah memasuki bulan Mei 2022, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam Jakarta turut …

Leave a Reply