Teraskita Hotel Menjadi Rumah Kedua

Dalam kondisi sekarang ini dimana kita semua masih diberhadapkan dalam situasi pandemic Corona atau kita kenal dengan istilah Covid-19, Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam Jakarta, Hotel bintang 3 Plus yang berlokasi di Jalan MT. Haryono Kav 10A, Cawang-Jakarta Timur dan memiliki 150 kamar, 6 meeting rooms, 7th Sky Lounge dan Canting Restaurant ini mengemas promo yang menjawab kebutuhan bagi yang masih harus berada diluar rumah baik itu untuk bekerja maupun hal lain dan membutuhkan akomodasi penginapan yang bersih, aman, dan nyaman tapi tidak membuat kantong kering.

Bagi yang masih harus bekerja dan tidak bisa stay at home dalam waktu yang cukup lama karena mau melakukan phisical distancing untuk memproteksi orang-orang yang dikasihi dirumah, kami menyediakan promo special STAY LONG at 2 nd HOME, hanya dengan harga Rp8.999.000 net/ kamar untuk 30 hari atau Rp5.999.000 net/ kamar untuk 15 hari, tamu sudah mendapatkan berbagai benefit diantaranya sarapan pagi untuk 1 orang dengan layanan Room Delivery, diantar langsung ke kamar tamu sehingga dapat menghindari kerumunan orang banyak di restoran.

Selain itu, ada layanan turn down service juga dengan fruit platter, serta kamar juga dilengkapi dengan akses Wi-Fi dengan kecepatan tinggi, up to 10 mbps tiap kamarnya, sangat cocok untuk tamu yang ingin mengerjakan pekerjaan kantor atau sekolah, serta channel TV kabel yang lengkap membuat tamu tidak merasa bosan dikamar.

Tak hanya itu, special laundry offers 5 pcs hanya 60 ribu rupiah dan buat yang mau nyemil atau makan berat di kamar diluat paket ada discount F&B 30%. Sedangkan untuk penggantian handuk, room amenities, dan make up room dilakukan dua kali dalam seminggu.

Imanuelia Kristi selaku Public Relations & Digital Marketing Manager Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam menambahkan, Hotel kami menyadari adanya kebutuhan rumah kedua bagi para tamu yang masih harus berada diluar rumah untuk tetap bisa memproteksi diri dan keluarga terkasih. “Tak perlu kuatir terkait kebersihan dan kenyamanan karena kami selalu mengutamakan higienitas dan kebersihan dari proses produksi makanan dan minuman serta sterilisasi area hotel dengan penyemprotan disinfektan di public area, meeting room, dan
kamar, serta adanya filter dari security untuk pengecekan suhu tubuh dan penggunaan handsanitizer bagi tamu di setiap akses pintu masuk hotel, sehingga hotel kami aman bagi para tamu yang akan berkunjung,” ujarnya. (Achmad Ichsan)

About Achmad Ichsan

Check Also

Siap Memasuki New Normal Era

Tidak terasa sudah kurang lebih tiga bulan kita bersama-sama berjuang melawan penyebaran pandemi virus Corona …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: