The Sounds Project Vol. 5

The Sounds Project & co. kembali menghadirkan festival musik The Sounds Project vol. 5. di pertengahan tahun ini dan akan terselenggara pada hari Sabtu, 27 Agustus 2022 dan Minggu, 28 Agustus 2022 di Allianz Ecopark, Jakarta, serta turut dimeriahkan oleh 48 musisi terbaik tanah air seperti Ardhito Pramono, Pamungkas, Danilla, Nadin Amizah, HIVI!, Maliq & D’Essentials, Padi Reborn, Rizky Febian, Yura Yunita, Dewa 19 Ft. Ello, Isyana Sarasvati, Nidji, dan Raisa serta 2 musisi yang didatangkan dari Amerika Serikat dan Inggris yaitu The Walters dan FUR.

Satu hal yang spesial dari The Sounds Project Vol. 5 kali ini adalah lokasinya yang kini berada di tempat lebih terbuka sehingga penonton bisa dengan nyaman menyaksikan musisi-musisi favorit mereka sambil bersantai menikmati area hijau di sekitar venue. Dengan kehadiran berbagai tenant dan instalasi selama gelaran acara, tentunya pengalaman menyaksikan The Sounds Project Vol. 5 akan menjadi hal yang sayang untuk dilewatkan – terlebih setelah masa pandemi dua tahun ke belakang yang mengharuskan semua kegiatan festival musik dihentikan sementara.



Sebelum gelaran acara berlangsung di bulan Agustus, akan dihadirkan pula pre-event roadshow yang tersebar di 6 kota di Indonesia yaitu Bogor, Bandung, Depok, Bekasi, Tangerang, dan berakhir di Jakarta. Rangkaian acara yang berlangsung tiap minggunya mulai dari 8 Juli hingga 28 Juli 2022 ini akan membawa sajian musik dari beberapa jajaran penampil yang juga akan memeriahkan panggung The Sounds Project Vol. 5 nanti. Tak hanya itu, acara yang  merupakan buah kerjasama dengan beberapa small venue untuk mensupport industri mereka ini juga turut diramaikan dengan adanya penjualan tiket harga spesial yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

Tiket menonton The Sounds Project Vol. 5 kini bisa didapatkan dalam dua kategori; 2 Days Pass Regular dengan harga Rp550.000 dan Daily Pass dengan harga Rp253.000.

Check Also

Pameran La Familia: Aktivitas Seni Keluarga

Seni sebagai medium dalam mengupas masalah sosial, khususnya bagian sosial terkecil dalam masyarakat. Yakni keluarga, …

LPDB-KUMKM Adakan Media Gathering

Pada acara Media Gathering,  Direktur Utama Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi Usaha Mikro Kecil dan …

Leave a Reply